![]() |
| radioelnury.com |
KELELAHAN
Aku tahu jiwamu
kosong
Berharap tesentuh
Aku tahu sedihmu
hampa
Nestapamu hambar
Aku tahu senyummu
tak punya arti
Aku tahu kepalsuan
yang kau buat
Ciiiiiiieeeeeeeeeee…………
*gubrak(pingsan)
Setiap manusia
pasti pernah melalui tahap-tahap menyedihkan dalam perjalanan hidup,ataupun
akan menghadapi masa-masa yang menggalaukan nurani *ahhelah bahasanya
Kadang ada yang
bisa tegar kayak lagunya Rosa dan membusungkan dadanya lagi seperti Jupe *apaan
nih??(makanin upil) ,kadang ada yang memilih menikmati kesedihan yang sedang
melanda seperti menikmati ingus saat musim pilek menyerang #ehhhh
Banyak cara yang
dilakukan karena banyak rasa yang akan datang. Kalo hidup lu netral-netral
aja,berarti lu kalah ama permen (<read: nano-nan*).
Akhir-akhir ini
gue sering banget galau-galu gak jelas,dan akibat galau yang gak jelas
asal-usulnya itu gue sering tidur larut-larut malam dan bangun siang-siang
bolong. Gue tiap hari telat berangkat kerja,tiap hari kena ceramahin. Makanya gue
gak perlu datang keseminar-seminar untuk dapat ceramah,ataupun ketempat ibadah
untuk dapat ceramah, ya karena gue tiap hari udah dapet ceramah dari bos gue..
iyakan?
Apa yang membuat
galau?
Entahlah gue juga
gak tahu,tiba-tiba aja ketika gue dirundung banyak masalah bawaannya sedih mulu..
Kenapa bisa galau?
Karena gak tahu..
mungkin karena kelelahan dengan hari-hari yang begitu kejam dan tajam sethajamm
sileeeeeettttt *julurin lidah
Gak shanguuup…
mungkin ya karena merasa gak sanggup dengan keadaan makanya jadi galau,keadaan
yang membuat seluruh otot-otot terasa lelah,syaraf-syaraf terasa kaku. Ehh tiba-tiba
aja jerawat memenuhi seluruh wajah!!! Pas mandangin cermin spontan gue kaget dan
terkejut (keknya artinya sama aja deh..) dan gue bertanya-tanya “loh gue kok
gak ada di cermin ya?” karena kekagetan gue yang tidak menemukan bayangan diri
dicermin gue langsung joged-joged sambil puterin lagunya “Black Widow”. *ini
apa cobaaaa..(terbang ke pluto)
Abisnya gue pas
bercermin gue liat pohon cherry dengan buah cherry yang merah merona dan besar-besar,gue
udah kayak pohon cherry mamen!! Jerawat gue menyebar membentuk formasi
bintang-bintang. Ini nih akibat galau dan galau tadi.
Sebenarnya dan
lebih tepatnya lagi gue sedang mengalami fase kelelahan. Tapi gue bukan lansia yaaa….
Kelelahan,mungkin
karena keadaan yang membuat. Kelelahan,mungkin karena terlalu mikirin keadaan
yang kampret banget ini. Terlalu banyak berpikir dan merenungkan akhirnya jadi
galau. Sampai pada saat tulisan ini akan selesai gue tulis,gue masih belum bisa
menghilangkan kebingungan gue akan keadaan gue sekarang.
Yahhh.. intinya
gue cuma pengan bilang dan berteriak sekencang-kencangnya: “ GUE
LELAH!!!!!!!!!! TOLONG DIMENGERTI!!!!”
Eh,kelaitan banget
gue adalah kaum jomblo garis keras. Abisnya
mau teriakin orang tapi orang yang mau diteriakin gak ada (*nyemilin karung
goni)
Yah mudah-mudahan
para pembaca yang budiman dan sholeh serta sholehah bisa harap maklum baca
tulisan yang absurd banget ini yak.
Udah gitu doang.







9 komentar
Galau oh galau kenapa kau selalu hadir di hati para jomblo heheheh
ReplySalam kenal...
gak apa-apa lagi jerawatan ibaratnya tuh ya langit malam gak akan indah kalau gak ada bintangnya, jadi anggap aja jerawat itu bintang, hahhahaha
Replylelah ya? kasiaaaan butuh sandaran tuh :p
Wahhh.. Kesian bgt gue yak.. 😂😂
ReplyHehehe... Iya nih kenapa ya??
ReplySalam kenal juga,thank's udah mampir yaa.. 😁😁
Jadikan jerawat yang tumbuh sebagai pelajaran hidup. Jerawat gak selamanya salah kok. Bisa jadi pelajaran penting, pelajaran matematika misalnya.. jerawat di pipi kiri ditambah jerawat di pipi kanan dibagi jomblo pula.
ReplyBtw, kalo mau tereak, sambil jualan panci aja.. sambil menyelam minum air.. teriaknya dapet, duitnya juga dapet~
Salam kenaaal~
Jadi sama dengan JONES dong hasilnya..wkwkwk..,julana panci mainstream bgt,..jualan ciki-ciki aja..*makin mainstream...
ReplyIyaaa salam kenal juga,ada link yg bisa saya kunjungi balik??😊
Coba dong di share dimari ceramah dari boss nya, kali aja bisa menginspirasi gue juga, buat update postingan baru, hahaha....
Replyjangan galau lagi yahh... ;)
Jiiaaahhhh...yakali gue sempet dengerin ceramah si boss,gue sibuk nyariin upil dgn jari-jari gue yg gak muat ke lubang idung gue. (apaan nih?) . Wkwkwk.. Galau? Gaklah!! (*dalam hati nangis2)..
ReplyHahahaa.. Thank's ya udah mampir
galau itu sangat manusiawi kok sis..
Replygue juga jomblo garis keras. cukup keras..
Posting Komentar
Habis Baca Komen ya!