Cerita HORROR Pertama

elmazzika.com




Horror!

Satu minggu yang lalu terhitung sejak tulisan ini ditulis,gue punya cerita horror yang pengen gue bagi-bagi biar gue gak ketakutan sendiri. #jahat kan gue? Bodo!

Sebenernya gue belum pernah ngalamin kejadian sehorror ini selain gue ditanyain “udah punya pacar belom?” atau “sampai kapan mau jomblo?” sama temen-temen gue,sama nyokap bokap gue ,sama semua orang yang kenal  sama gue (*kalo lo jadi gue,pertanyaan ini sangat horror mamen! Sayang gue bukan elo dan elo? Yakali mau ngerasain yang gue alamin..syediihhh)

Kejadiannya begitu cepat,saking cepetnya gue sampai lupa mau cerita apa! (*gigitin gerobak somay)

Oh.. gini , pagi-pagi gue berangkat kerja,kali ini gue gak telat (*lalala yeyeye) secara tempat kerja gue memberlakukan jam kerja dari jam 06:00 sampai dengan 15:00, lo bayangin aja gue harus bangun jam berapa supaya bisa sampai dengan tujuan tepat waktu!

Pagi-pagi pastinya sudah sebuah suratan takdir kalo yang namanya panggilan alam berlaku untuk siapapun dan dibelahan dunia manapun (*gak percaya? Yaudah!)

Masuklah gue ke tempat yang paling indah itu untuk negeluarin seluruh ampas-ampas yang menggelinjang seperti menari-nari balet didalam perut gue,gue paksa mampus ampas-ampas itu untuk keluar sambil gue teriak “keluar gak lo!” dan………. Legahhhhhhhhhhhh(*h-nya kepencet terus nih!)

Oke! Setelah itu gue nyuci tangan tentunya,gue kan orangnya peduli banget sama kesehatan (*nyengir setan) pas gue nyuci tangan gue baru sadar kalau sepatu gue yang cantik dan molek,putih , gurih buatan teteh MAYA (ini apan sih? *sambil nanya SULE)  menodai lantai yang suci dan polos itu. Kasihan lantainya udah ternodai oleh sepatu gue . Karena gue anaknya rajin,pembersih,gak malasan,rajin nabung,tunduk dan taat pada orang Tua,bangsa dan Negara (*promosi* mampuss gue tebelin tuhh !!) , gue ambil dong kain pel yang berdiri tegap dibalik pintu WC yang kokoh itu trus gue basahin di westafel (#gak tau tulisannya maklumkan aja) sambil gue ngaca dan muji diri sendiri yang berat badannya udah menyaingi truk fuso.

Gue pel dong noda-noda yang terjiplak di lantai kamar mandi tadi sambil gue nyanyi-nyanyi gak jelas,dan perlu diketahui bahwa hari baru menunjukkan pukul 06:10 pagi dan matahari belum menyingsing alias masih keadaan pagi buta dan gue sendirian berada di dalam WC itu.

Pas gue lagi asyik nge-pel itu lantai WC , tiba-tiba aja bulu kuduk gue merinding,kepala gue rasanya besar banget,dan bulu kaki,bulu tangan sampe bulu ketek gue merinding coy!!!! KAMPRET!!!!  Trus gue teriak “ Woy siapa tu woy! ” Anjirrrr….. gak ada yang nyahut! Gue ngumpat-ngumpat sambil berbisik,gue jadi hapal segala jenis binatang, segala jenis kata-kata gaul yang cadas dan frontal. Hampir tangan gue bedarah, saking takutnya gue sampai-sampai gue gak sadar udah gigitin gerobak somay ehh… punggung tangan gue yang  gue kepalin kayak orang mau tinju. Wuiihhh sakit banget men!! Untung Cuma berbekas merah-merah dengan jejak-jejak taring gigi ,gak sampe berdarah-darah. Mpret kampret dah ah!

Hawa ruangan tiba-tiba aja jadi panas padahal tempatnya full AC (*sayang bukan full WiFi…sayang bangeeet ). “Makjang!!!” gue kaget dong… “Apaan nih?” dalam hati gue gundah gulana,dan bertanya-tanya,ehhhhh… tiba-tiba gue denger suara orang nyanyi sambil ngomong-ngomong gak jelas (*Wuanjeeeng!!!!) perlu gue jelasin sekali lagi bahwa gue sendirian didalam toilet dan hari baru pukul 06:10,gue masih sempet liat jam tangan gue saat itu dan gue masih sendirian,temen gue belum datang (*KAMPRET MOMEN BANGET)

Gue takut dong,dengan kekuatan pembalap F1 gue lempar tuh kain pel,dan gue lari terbirit-birit keluar dari ruangan horror itu. Sampai diluar gue teriak “TAIIIIIIIIIIIIIK” ini dikarenakan gue gak nemu satupun makhluk  yang berwujud manusia diluar. Jadi siapa yang nyanyi tadi sambil ngomong-ngomong gak jelas? Masa taik gue yang baru gue keluarkan dari dalam perut bisa nyanyi dan mengoceh? Apakah gerombolan taik tadi seneng bisa keluar dari dalam perut gue sampai dia kegirangan nyanyi-nyanyi? Kan gak mungkin!!! 

Lo tau wujud dari perkedel yang bernama “tahu” ? dan lo udah pernah liat “tahu” direbus? Seperti itulah ekspersi wajah gue dan warna kulit gue saat itu, jadi gue gak perlu lagi minum obat pemutih kulit,peninggi,pelangsing yang sering ngomong “ cek IG kita ya Qaqa! ” sekali lagi GAK PERLU!

Oke skip,siangnya semua berjalan lancar,lancar banget….sampe-sampe kalo gue pengen buang air , gue kudu nungguuin ada orang yang mau ke WC baru deh gue ngekor dibelakang,dan yang paling kampret, dalam rentan waktu 8 jam itu gue Cuma ngekorin orang sekali doang! Nih orang-orang ajaib ye! Ketoilet Cuma sekali doang sehari!!! AJAIB!!!!! Lo bayangin aja kalo misalnya lo mengkonsumsi air putih lebih dari 2 liter selama 8 jam,pasti bawaannya pengen ke WC melulu kan? Dan lo hanya bisa sekali doang ke WC selama 8 jam itu! Selebihnya??? Coba deh bayangin akan seperti apa. (*maju-maju mundur chantiik,mundur maju mundur maju chantiik…chaaantiiiik)

Nah itu adalah kejadian kampret plus horror yang sangat merugikan gue yang pertama kali gue rasain(*KAMPRET MAKSIMAL), dan anehnya lagi esoknya gue mengalami kejadian-kejadian horror lainnya. Gimana ceritanya? Tunggu episode berikutnya! Emang ada yang peduli? Ahh sudahlah yang penting ya itu…itu… (*nggg?)

Pesan gue adalah Jangan pernah ke WC sendirian!! Terserah sih..kalo lo mau denger penyanyi gagal audisi sama Anang Hermansyah nyanyi-nyanyi minta didengerin sama elo…Kalo gue sih yesss !! Tidaaaaak!!!!! Ngeri kali bah!!


Gue undur diri dulu gaesss…..

6 komentar

Mungkin benar, itu taik anda..

azizkerenbanget.blogspot.com

Reply

Waahhh kotoran Antimainstream berarti yaa?

Reply

Hahah.. Sempet ngekos pas liburan di Jogja, dan kamar mandinya di luar gitu.. Selalu disambut sama tokek. :P

Reply

waaahh WCnya keren yaaa :)

Reply

Merinding juga bacanya...
Kalo mnurut gue sih itu cuma halusinasi lo aja yg ketagihan sintron ato drakor ato drabar yg sampe kebawa mimpi trus ngikut ke wc hahahahah (peace) (y)

Reply

Owwhhh.. Mungkin juga yaaa..
Padahal gue nontonnya cuma naruto sama spongebob doang loh?!

Reply

Posting Komentar

Habis Baca Komen ya!