Dengan Cetak Tebal! Kami Ingin Diperhatikan.
in
BULLY
- on 21:46
- No comments
Well,perfect brodhaa and sistaa!!!
Lo udah jadi orang hebat!!
Lo udah ngebuktiin ke gue kalo lo adalah orang dengan kekuatan super ditangan lo!
Dan gue cuma pengen ngomong congrats udah buat mental kami nol,udah buat otak kami berfungsi dengan gak wajar!
Men,mungkin buat lo yang namanya BULLY adalah jalan hidup lo,kesenangan lo,dan talenta terbesar lo. Tapi,buat kami BULLY itu udah kek sumber pengetahuan!
Hah! Mikir gak "sumber pengetahuan"? Itu kek ngasih tau kekami gimana rasanya kalo lo gak tahu kenapa tiba tiba lo udah disiksa.
Behh.. Mending fisik bro, ini kek udah jadi slogannya idul fitri "lahir batin men!!".
Epic banget deritanya! Dan as a victim kita kek cari cara sampe harus mikir 777770 keliling!
Kebayang gak tuhh!! Kalo rata rata orang mikirnya paling mentok 7 keliling! Nah lo itung itung aja tu! Kita well,maksudnya kami harus muter otak gimana caranya supaya gak selamnya berada pada posisi korban,dan suprise!!! Banyak yang ngambil keputusan untuk ngakhiri umurnya yang kalo dilanjutin mungkin masih bisa nikmatin yang namanya jadi seorang"ayah" ato"ibu" atau"pilot" atau"dokter".
Sadis gak tuh??
Keknya gak deh buat lo brother and sista. Kalian kan gak mikir nyampe sana,yang kalian tau gimana caranya lo bisa ngeBULLY gak cuma satu orang,mungkin puluhan,ato bahkan semua orang yang gak lo suka dengan alasan yang absurd!
Sob,lo itu udah lebih dari teroris men sadisnya!,tau kenapa??
Kalo teroris itu kerjanya langsung bunuh duarrrrrr mati dah tu target,nah kalian ...beehhhh korban sampe ratusan ato bahkan ribuan miliyar kali mohon kepada yang Mahakuasa supaya cepat cepat mati biar gak ngerasain BULLY lagi.
Kalo diperiksa nih ke dokter spesialis saraf ato spesialis tulang ato apalah istilah kedokteranya,sakitnya itu udah mendarah daging men,udah nembus sel sel darah,udah kek kanker yang makin lama makin ganas pas udah parah mati aja tu pasien,nah kami musti kudu nahanin dan bertahan dalam kesakitannya dan keparahannya. Sob! Buka hati lo,buka mata lo!! Gak ada dampak positifnya dari BULLY,DISKRIMINASI ato apapun bentuknya yang maksud dan tujuannya ngebeda bedain orang.
Semua manusia sama sob,mau dia kulit hitam kek,mau dia korengan kek,mau rambutnya jarang,keriting,ato dia pendek ,gemuk. Semua sama , dan gak ada untungnya coba lu ngelakuin itu, apa coba? Puas? Puas itu ukurannya apasih??.
Sob, camkan di otak lu PELAKU BULLY UDAH LEBIH PARAH DARI YANG NAMANYA PMBUNUH ATAU TERORIS!
.jpg)






Posting Komentar
Habis Baca Komen ya!