Absen Lagi!!!

DaaaaaAMNNNNNNNNN!!!!!! (*sensor)  UDAH LAMA BANGET…

Haiiiii… Apa kabar bruh and sisi???  Kek udah rasa beratus -ratus tahun gue gak pernah posting blog lagi #jleeb

Yahhhh.. udah February dan mau habis February aja sekarang! Gak kerasa ya waktu cepat amat berlalu,padahal si amat gak pernah deh buru-buru #laahh???
Okeeyyy …mau cerita apa yaa??? Mmmm… eeeeeeemmm…. Ummm… (ini apasih?)
Ahhh gue gak ada ide soalnya mau buat apa… L L

Berhubung gue gak dapet-dapet idenya dari tadi,gue mutusin untuk ceritain kejadian yang menimpa gue selama sebulan belakangan ini. Dan kejadian ini meurut gue benar-benar absurd banget,dan sama sekali gak penting! #ngapain ditulis yak??

Kita mulai aja!! Cekidot ..

H H H H H
Malam itu jum’at kliwon(*suara kunti samar-samar terdengar).. ehhh nggak ding!!

Belakangan ini gue banyak banget dapet masalah, dan semua masalah itu hanya satu topiknya,yaitu : “PENGKHIANATAN”.

Iyaa.. gue merasa kek dikhianati gitu sama temen-temen gue semua. Gue sebenarnya gak tahu sihh apa akar permasalahannya. Cuma tiba-tiba aja gue ngerasa dikhianati gitu sama mereka. Jadinya gue belakangan ini banyak banget stress dan hampir depresi mikirin itu semuanyaaaaaaa….. *hayati tidak sahanggupppp

Gak kebayang kita ketemu tiap hari,tatap muka tiap hari tapi terpaksa tersenyum,terpaksa tertawa,terpaksa ramah,dan semuanya serba terpaksa dihadapan mereka. Kan galau dibuatnyaaaaa #mewek.

Semua serba berpura-pura,semua bawa pisau dibelakang punggung masing-masing,semua orang bermuka dua,yakali gue kekurangan muka jadinya harus punya banyak muka?? Kan rusuh litanya..

Entah mengapa kita yang dulunya deket banget kayak bunga dan durinya itu,sekarang tiba-tiba berubah drastiss tisss tisss tissss. Yaahhh mungkin gue yang salah,mungkin juga enggak. Setiap orang kan punya alibinya masing-masing.. yagak gengss?? *udah iyain ajaaa!!!

Berhubung gue orangnya peka bangett (*jiaahhh parah parahhh) dan sensitive banget dan mudah tersinggung,jadinya kepikiran deh semuanya. Ujung-ujungnya jadi stress dan depresi. Mulai dari gak bisa tidur malam cepat,gak bisa bangun pagi(*keknya ini emang udah kebiasaan dari dulu deh?!) , makan gak teratur,minum kurang. Nah loh?! Gimana ide bisa datang kalo pola hidup aja gak sehat ? yagak?

 Makanya gaess gue gak pernah posting blog lagi selama beberapa minggu belakangan ini (*emang ada yang peduli? Hikss hiksss). Yahhh harap maklumlah yang newbie ini yaaa gengss..

Udah sekian dulu teman, habisnya gak tau mau buat apalagi.. Oh iya! Belakangan ini gue sibuk lanjutin naskah novel gue yang nasibnya terkatung-katung seperti jomblo ngenes yang selalu di PHP-in!!! #buahahahahahahaaaaaaaaaaaa

Karena itu gue lagi focus sama naskah gue sekarang ini ,jadi untuk para pembaca yang merasa iba dan kasihan kepada saya,yahhh saya mohon doa-nya dan dukungannya agar supaya kiranya(*contoh pemborosan kata) #bodo!!! kan gak ngabisin kertas dan tinta! wkwkwkwkwkw

 Supaya novel gue punya kejelasan status dari author-nya dan sesegera mungkin disahkan hubungannya dengan para pembaca. Aminnnnnnn…………………..

Dan supaya author-nya gak malas-malas buat nyambung nsakahnya yang bolong sana-sini.
Terimakasih ya teman.. ,kalau mau ambil pesan moral dari tulisan gue ini ya silahkan simpulkan sendiri,habisnya gue sama sekali gak ngerti dengan apa yang gue tulis ini. 

Okeyy gaesss!!

Happy mengambil kesimpulan yaaa!!


Peace Out!!!

Ketika Orang-Orang Sibuk

Hai teman-teman,jagalah kesehatan..jangan lupa gosok gigi dengan komodo..komodo...komodo teman baikku (siapa yang nyuruh lu nyanyi?! *ngasah kapak 212)

Opening yang menyeramkan,maafkan daku..tak bermaksud membuatmu terluka (*apasih??)

Okehhhh...gaesss..kalian udah pada baca berita belum belakangan ini,atau hari ini?
Berita yang lagi trending dimana-mana. Di twitter,di Facebook, di YouTube,bahkan sampai di PM para pengguna BBM.

Iya!! #RipOlgaSyahputra.. Dan ini tanggal 28 maret 2015 semua orang sibuk ngetweet pake hestek #RipOlgaSyahputra,sebelumnya gue juga turut berduka atas berita ini. My deep Condolences,You won't feel those pain anymore,and you'll be missed Olga Syahputra (*ahelah bahasanyeeeee gagal jantung gue dibuat)

Terimakasih untuk joke-joke keren yang udah kamu berikan kepada dunia. Terimakasih untuk kebahagiaan pelepas penat yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata yang telah kamu berikan kepada dunia. Rest In Peace our Idol.

Nah,ada lagi berita yang gak kalah heboh! Yaitu kangkangnya..ehhh hengkangya Zayn Malik dari One Direction,berita ini menjadi trending topic sejak beberapa hari yang lalu. Semua orang sibuk nanya sana,nanya sini tentang si Zayn Malik itu. #saveZaynMalik atau #WeLoveZayn, Orang-orang pada rela kuotanya habis hanya untuk nyari berita ke portal-portal berita online tentang abang ganteng itu. Dan ini tanggal 28 Maret 2015,beritanya masih saja menjadi "most searching". 
Temen-temen gue pada sibuk BC -in berita hengkangnya Zayn Malik (*gak ada kali yak yang mau di BC-in gitu? Apa kek.. Nomor PIN ATM berikut kartunya yang lagi banyak isinya kek! Kan enak atau cafe-cafe/restoran yang lagi grand opening,kan makananya gratis semua kalo grand opening). 

Nyokap Bokap gue sibuk nonton tipi pengen liat beritanya Olga Syahputra. Dan ini tanggal 28 Maret 2015,gue dapat chat dari temen-temen gue yang nanya "Mar! Olga Meninggal Mar!" atau "Eh,udah liat tipi belom? Emang Olga beneran meninggal?" gitu aja terus sampe kuping gue budeg denger suara "plung plung" dari hape gue. Trus pas gue buka BBM,temen-temen gue pada bikin PM : "Rip Olga Syahputra" ituu aja sampai kebawah.

Belum selesai dengan hestek Zayn Malik dan Olga Syahputra,ada lagi hestek #HappyBirthdayLadyGaga. Semua orang sibuk ngetik tweet-tweet sepanjang-panjangnya dengan hestek #HappyBirthdayLadyGaga,dan ini tanggal 28 Marer 2015. Hari yang sangat sibuk untuk orang-orang,karena banyak kejadian yang terjadi hari ini. 
Para followernya Lady Gaga sampai bikin tweet ratusan kali untuk ngucapin Selamat Ulang Tahun buat do'i. Yakali Do'i sempet balasin satu-satu tweet followernya. 
Pas buka twitter aja gue rasa Hapenya Lady Gaga pasti error karena kebanyakan pemberitahuan di akunnya. Sekali lagi ini tanggal 28 Maret 2015.

Lagi,hari ini setelah pertanyaan-pertanyaan yang udah jelas ada jawabannya ditipi itu gue terima,ada lagi yang nelpon gue siang-siang bolong. Gue kira mau nraktir makan bakso di tanggal-tanggal rawan ini,ehh... Dia nanya "iak (*dia manggil gue gitu) sms Banking udah bunyi belom? Kok punya gue belum ya? Lo udah?" gitu katanya. FYI Gue dan dia itu adalah karyawan di perusahaan yang sama,yakali hari gajiannya beda! Hadeeehhh!! 
Kalo dia belum,ya gue juga belumlah (*akibat syndrom bulan tua) . Trus dia ngomong "kalo udah masuk Bankingnya kasih tau gue yah!" udah dimatiin teleponnya (*bakso mana baksooooo???!!!!)

Sekali lagi gue kasih tau hari ini tanggal 28 Maret 2015,saking sibuknya semua orang ngucapin #RipOlgaSyahputra #saveZaynMalik #HappyBirthdayLadyGaga sampai kuotanya lenyap,sampai jarinya keriting nge-mention Lady Gaga,orang-orang pada lupa hari ini adalah tanggal 28 Maret.

Hari ini gue Ulang Tahun gaeeeeesss... (*hikss..hiksss...gak ada yang peduli) iyaaaa!! Hari ini tanggal 28 Maret dan gue ulang tahun. Nyokap gue gak ingat..dia sibuk nonton tipi,temen-temen gue sibuk mengetik hestek #saveZaynMalik nge BC-in berita Olga Syahputra, nge-mention @LadyGaga, mereka lupa kalo gue hari ini Ulang Tahun (*gigitin lemari) syediiihhhnya Hayati 

Coba aja mereka nge-mention gue di @LovianaMaria ngucapin "HBD" aja..pasti gue balas,gue pastiin mereka gak bakalan sia-sia buang-buang waktu ngetikin tiga huruf itu ke Timeline gue,atau ke FB gue,atau ngomen di IG gue. Gue pastikan semuanya gak akan sia-sia kalian lakukan teman!! (*nangis ampe meler meler)

Yaaahhh..apalah daya gue ini, siapa gue? Lady gaga siapa? Yahh pastilah mereka lebih perduli pada Lady Gaga. Dah aku mah apa atuh (*nyemilin pasir)

Gue cuma bisa pasrah dan tabah akan semua ini (*hati gue teriris-iris sembilu), Gue sayang kalian teman-teman meskipun kalian tak ingat akan hari ini teman (*tegar)

Happy Birthday to me,dan selamat ulang tahun juga kepada siapapun yang berulang tahun tanggal 28 Maret ini. Semoga kalian tidak mengalami hal seperti gue sekarang!

Ahelah lagian tanggalnya gak kompakan nihhh sama kantong,pas tanggal-tanggal rawan dimana uang gopek terlihat seperti bongkahan emas. Tanggal tua ini!!!! Apa-apa gak bisa!

Baiklah! Jika tidak ada yang memberi doa untuk gue,lebih baik gue doain diri gue sendiri.
Semoga di umur yang bertambah satu tahun ini,gue bisa lebih kurus,bisa punya sepatu olahraga yang baru (*yang lama udah alm),bisa dapat gaji yang lebih banyak,bonus ditambahin dan...... Gak jomblo lagi..#ehhh (*abaikan saja)
Udah gaesss gue undur diri dulu,gue cuma mau nulis ini doang. Kali aja ada yang mau ninggalin komen "Selamat Ulang Tahun" dikolom Komentar. Yaaa kali aja adaaa.. (*keliatan banget ngarepnya)

#saveZaynMalik 
#HappyBirthdayLadyGaga 
#HappyBirthdayToMe

Akoooohhhhhh sayang kalian!!! 
Peluk cium.. Muachh muachhh ♥♥♥♥♥♥♥♥



Nb: gejala Nightmare bukan tanggung jawab gue setelah lu baca alinea terakhir.